18 Foto Hitam-Putih Legendaris Diwarnai Dengan Photoshop

Ane baru tau kalo Photoshop bsa jg membuat seperti ini..
Read --> Look !!!


Saya pikir sekarang kita semua tahu dampak bahwa Photoshop memiliki dalam kehidupan setiap orang cukup banyak itu. Ini salah satu potongan perangkat lunak yang diciptakan kembali cara kita melihat hal-hal, secara harfiah. Bahkan jika Anda tinggal di sebuah kota kecil, Anda kemungkinan besar dapat menemukan sesuatu dalam 10 kaki dari rumah Anda yang photoshopped. Semuanya dari iklan untuk tanda-tanda sederhana yang paling mungkin diproses oleh alat pengolahan citra megalicious. Kami telah berkali-kali bertanya-tanya apakah semua Photoshopping ini telah pergi sedikit terlalu jauh dengan beberapa contoh yang ridiculously dirusak dengan ke titik di mana yang asli tidak lagi hadir.

Dalam beberapa kasus, namun, perangkat lunak Photoshop adalah sebuah keajaiban alat. Mengambil semua foto-foto hitam dan putih misalnya. Ini adalah beberapa gambar dunia yang paling berharga karena mereka diambil pada saat warna hanya untuk dinikmati di dunia nyata. Dengan kemajuan dari Photoshop, pintu baru telah membuka bagi kita untuk melihat foto-foto dalam warna penuh. Ya, perangkat lunak yang digunakan tentu saja Photoshop.

Saya baru-baru menemukan sebuah galeri foto 19 hitam dan putih legendaris yang telah berubah, atau dipulihkan lebih, menjadi penuh warna foto menggunakan Photoshop. Pikiran di balik transformasi magis adalah Photoshop maven Dullaway Sanna. Tidak hanya itu bekerja mengesankan oleh Sanna, tetapi juga pikiran boggling bahwa Anda benar-benar dapat mengembalikan warna dalam foto-foto yang mengambil dekade yang lalu. Salah satu pertanyaan bermunculan di kepala saya adalah apakah atau tidak kita sekarang akan beralih dari foto-foto hitam dan putih dalam buku-buku sejarah kita untuk yang berwarna, sekarang mereka yang tersedia. Apa yang Anda pikirkan?






Photoshop!!!! #1 :





Photoshop!!!! #2 :





Photoshop!!!! #3 :




Photoshop!!!! #4 :




Photoshop!!!! #5 :




Photoshop!!!! #6 :





Photoshop!!!! #7 :





Photoshop!!!! #8 :





Photoshop!!!! #9 :





Photoshop!!!! #10 :





Photoshop!!!! #11 :





Photoshop!!!! #12 :





Photoshop!!!! #13 :





Photoshop!!!! #14 :




Photoshop!!!! #15 :




Photoshop!!!!#16 :





Photoshop!!!! #17 :




Photoshop!!!! #18 :






TKP


Category Article

Related Post