Ternyata Mike Tyson Pencinta Burung Merpati


Bekas petinju kelas berat Mike Tyson di tempat pemeliharaan burung-burung Merpatinya di rumahnya.



[NEW YORK] Mantan petinju kelas berat Mike Tyson ternyata bukan hanya jago gebuk di atas ring tinju. Tetapi dia juga penyang bintang, khususnya Merpati. Dia sungguh mencintai jenis burung itu. Dia akan menceritakan tentang cintanya pada Merpati dalam sebuah seri dokumen terbaru.

Kecintaan Tyson pada Merpati dilaporkan berlangsung sejak kecil, sejak dia masih kanak-kanak. Bahkan dia masuk ke dunia tinju juga berawal dari masalah Merpati. Diceritakan, seorang tetangga membunuh salah satu Merpatinya. Tyson marah dan melemparkan Merpati ke wajah anak tetangga itu. Baru setelah itu dia masuk ke dunia tinju.

Meski dipenjara, Tyson tidak pernah meninggalkan burung-burung kecintaannya. “Saya sudah mengabdikan diri bagi Merpati baik saat saya bertinju ataupun setelah pensiun dari ring tinju,” ujar pria bergelar si leher beton itu.

Enam bagian seri baru cerita tentang kecintaan Tyson pada Merpati akan ditayangkan di Discovery Channel bulan depan. Dokumentasi itu memperlihatkan perhatiannya dan perawatan burung-burung Merpatinya di atap rumahnya di New York.

Bagi Tyson, hobi memelihara Merpati justru memperlihatkan bahwa dia adalah petinju yang macho. Meskipun untuk memelihara Merpatinya, pria bengal itu tidak terlalu menghabiskan banyak uang. [Thesun.co.uk/A-21]


Category Article

Related Post