Polisi Jerman Dapat Armada Baru dari BMW






OTOSIA.COM - Sudah bertahun-tahun kepolisian Bavarian mendapat dukungan dari pabrikan otomotif kebanggaan, BMW Group. Tidak hanya mobil, tapi juga sepeda motor menjadi alat transport untuk patroli di Jerman. Kini dengan bangga BMW kembali kirim unit armada mobil baru pada pihak kepolisian.

Pada tahun 2012 ini BMW telah lahirkan hampir setiap varian dengan model generasi terbaru. Untuk itu, pabrik yang berada di kota Munich kirimkan new BMW 3 Series Touring dan SUV tangguh New BMW X3. Mobil baru ini akan perkuat jajaran armada lama yang juga sudah gunakan BMW 3 Series dan 5 Series.

Jika jajaran mobil sedan mewah ini untuk armada di perkotaan, New BMW X3 yang tangguh akan diperuntukkan di daerah pegunungan. Area yang memiliki beberapa rute off-road hingga bersalju, BMW X3 sebagai model SUV dianggap sanggup atasi kawasan tersebut dengan mudah.

Kedua model armada baru ini juga telah dilengkapi perlengkapan dan aksesoris standar mobil polisi. Baik dari sirine, lampu-lampu yang juga menggunakan model LED baik di depan dan belakang. Kemudian radio komunikasi juga sudah ada di dalam sebagai standar. Tapi menariknya, semua fitur standar ini tidak lagi mengandalkan panel optional, melainkan sudah bisa dioperasikan langsung melalui teknologi BMW i-Drive.

View the original article here


Category Article

Related Post