Beranda Edisi Artikel Acara Kontak Tentang Kami Komputek 785 Sleeping Dogs Lebih Brutal dari GTA


Sleeping Dogs Lebih Brutal dari GTA

12 Desember 2012


Setting game ini mencomot dari film Hong Kong Infernal Affairs. Membuang setengah dari plot tentang gangster yang menyamar sebagai polisi dicampur dengan martial art dan tembak-tembakan kemudian dituang kedalam cetakan Grand Theft Auto untuk freee-roaming advanture. Maka munculah Sleeping Dogs, atau game yang dulu dikenal dengan True Crime: Hong Kong.

Eksplorasi Kota Hong Kong
Disini Anda bermain sebagai Wei Shen, seorang polisi menyamar sebagai anggota Triad. Peta kota yang dipakai mengambil tata letak sebenarnya dari Hong Kong dan sedikit merubah nama distrik, tetapi mempertahankan sudut-sudut kota yang , pasar malam neon dan gedung pencakar langit .
Di jalan-jalan Hong Kong, Wei Shen dapat melakukan segalanya, berkelahi, mengendarai mobil dan sepeda motor, dan menembak apapun ketika berkendara. Ia bebas berjalan menyusuri gang-gang untuk lolos dari kejaran polisi atau musuh. Ia juga bisa berkelahi dengan bebas dan brutal terhadap siapapun yang da di depannya.

Brutality yang Eksplisit
Dengan contextual kill, Wei bisa membanting kepala musuh ke pintu mobil, menusuk perut dengan pipa air kemudian menggantungnya di partisi bangunan, atau membenamkan wajah musuh ke kompor panas pedagang kaki lima di emperan toko. Dalam keadaan darurat, ia juga dapat meremukkan tengkorak musuh dengan menghujamkannya ke tembok atau apapun yang berada di dekatnya. Selain itu gamer juga bisa menyiksa sambil membawa musuh untuk berkeliling mencari objek yang tepat untuk membunuhnya..

Sayang, Karakter Kurang Detil
Menurut kami sebenarnya game ini terlalu brutal dan bisa kami sebut liar, itu terlihat pada akhir scene video demo, adegan korban yang sedang terikat di kursi lalu kakinya dihujam bor, serta merta darah segar menyembur keluar. Tetapi jika bicara detil, game ini masih kami nilai sangat kaku. Karakter pemain masih terlihat kurang real. Malah bisa kami sebut kelas grafis yang dipakai adalah game era Playstation 2. Tetapi kekecewaan Anda akan terobati dengan alur cerita yang matang, serta tata kota Hong Kong yang begitu mendekati sempurna. Tak sabar menunggu? Simpan penasaranmu sampai lebaran tahun ini.



Caption



Detil kota Hong Kong yang cantik akan mengiasi sepanjang game





Kejar – kejaran dengan motor sport plus adu tembakan akan jadi sajian biasa dalam game ini


http://komputekonline.net/baca-104-sleeping_dogs_lebih_brutal_dari_gta_.html


Category Article

Related Post