Review Software Android Office Suite Office Suite 6 Professional

Written by Yohannes Suwarto.

Banyak Versi, yang Berbayar Lebih Oke

Namanya langsung menunjukkan jati dirinya, sebuah program office suite yang ditujukan untuk pebisnis mobile dengan utilisasi perangkat Android yang tinggi. Dari pantauan kami, Office Suite 6 adalah aplikasi office Android yang paling banyak memiliki variasi, setidaknya ada 3 versi yang tersedia di Google Play.




Masing-masing versi ditujukan untuk model atau tipe pengguna yang berbeda, ada Office Suite 6 Viewer untuk pengguna yang cuma mau membuka dokumen yang dibuatnya di tempat lain tanpa kebutuhan sunting atau buat baru, ada Office Suite 6 Trial untuk pengguna yang mau mencoba versi Professional dengan batasan waktu tanpa biaya lisensi dan terakhir adalah versi yang disebut sebagai judul artikel ini (Professional berbayar).

Hampir semua kelebihan yang dimiliki Kingsoft Office ada di Office Suite 6 Professional, dengan tambahan format khusus tentunya, seperti XLSM, PPTM, PPSM dan DOCM. Format-format

ini memang jarang digunakan oleh sebagian besar pengguna office suite karena sifatnya yang menggunakan makro untuk menjawab kebutuhan khusus. Kalau kamu termasuk yang suka memberikan kode-kode makro (programming di office) dan menyimpannya ke dokumen dalam salah satu format tadi, maka aplikasi ini adalah yang paling cocok karena sudah mendukung penuh format-format itu.

Di aplikasi ini juga tersedia fitur unik, yakni menu pencetakan dokumen lewat Google Cloud Print. Lewat sini kamu bisa mencetak dokumen langsung dari program ini tanpa harus menghubungkan Android lewat USB, Bluetooth atau Wifi .

Informasi

Situs www.mobisystems.com
Ukuran File Bergantung perangkat yang dipakai
Lisensi Berbayar
Harga US$ 14,99
Dukungan Sistem Bergantung perangkat yang dipakai

Naskah: M. Ravshan (jinggabubox@gmail.com)


Category Article

Related Post