Tronsmart Prometheus, Android Media Player Berdesain Spaceship.




Meski fitur dan spesifikasi itu penting bagi sebuah gadget, namun desain juga tidak bisa dikesampingkan. Seperti pada gadget yang satu ini yaitu Tronsmart Prometheus, sebuah Android Media Player dengan desain seperti sebuah pesawat ruang angkasa (Spaceship).



Bentuknya yang unik tidak hanya bagus dipandang namun bisa dijadikan sebagai koleksi gadget yang unik. Tidak hanya desainnya yang unik, media player yang satu sini juga dilengkapi fitur yang tidak kalan canggih dnegan media player lainnya. karena Ia sudah berjalan dengan OS Android 4.1.2 Jelly Bean. Nah untuk menjalankan OSnya perangkay ini menggunakan prosesor Amlogic AML8726-M6 Cortex A9 Dualcore prosesor dengan 1GB RAM dan 4GB Flash.





Menurut beberapa penjual, Tronsmart Prometheus diklaim dapat mendukung hardware video decoding dengan XBMC. Pada paket penjualannya dibungkus dengan power adapter, user manual, dan mini HDMI kabel.

Bagi Anda yang ingin membelinya, Tronsmart Prometheus dibanderol seharga $ 99 atau sekitar Rp. 900 ribuan pada penjual Aliexpress Geekbuying dan beberapa toko online lainnya.

Spesifikasi :
Prosesor: SoC - Amlogic AML8726-M6 Dualcore hingga 1.5GHz ; GPU: Mali-400, Memori: 1GB DDR3 RAM, 4GB NAND Flash + SD slot kartu; Koneksi: Wi-Fi 802.11b/g/n, 10/100 Ethernet (RJ45), USB - 3x USB 2.0 port Host, Video Output – HDMI; Video Codec: MPEG-2, H.264, MPEG-4, VC-1 kualitas HD(1080P); Audio Codec: MP3, WMA, OGG, WAV

(@ardian999)

Penulis: PULSA 


Category Article

Related Post