Langkah Apa Yang Anda Lakukan Di EasyHits4U?

Langkah Apa Yang Anda Lakukan Di EasyHits4U?
[Image]

Anda yang sudah bergabung dengan EasyHits4U, pasti menemukan beberapa masalah. Diantaranya adalah "Bagaimana Memulai Pekerjaan Ini?", "Apa Yang Akan Dikerjakan Setelah Saya Menjadi Member Di EasyHits4U?" dan saya kira banyak sekali pertanyaan - pertanyaan yang muncul dipikiran kita. Hal ini wajar saja, karena untuk memulai sesuatu yang baru, kita akan dihadapkan dengan langkah - langkah yang tepat untuk dikerjakan.



Ok, kita simak satu per satu dari postingan berikut ini, antara lain :

  • Perkenalkan situs anda baik website umum, bisnis, social, dan sebagainya.
  • Promosikan Link Referal Anda, bila Anda sedang mengikuti program bisnis online. Misalnya Paid To Click ( PTC ), MLM, HYIP, Investasi, dan program - program lainnya yang memberikan fasilitas Afiliasi program.
  • Mengkampayekan banner iklan anda ke anggota EasyHits4U lainnya, dengan begitu banner iklan anda akan mudah diketahui oleh member dari seluruh pelosok dunia. Hal ini sangatlah efektif dibandingkan anda memasang iklan di situs-situs iklan kecik yang sudah ada.
  • Link - link url yang anda miliki bisa ditambahkan pada Directory Links EasyHits4U. ini lebih mudah diketahui oleh member lainnya.
  • Anda juga membuat semacam artikel yang dapat dipublikasi disini. Fasilitas ini diberikan kepada semua member, sehingga nantinya artikel -artikel akan mudah dibaca dan dikenal oleh sesama member lainnya.
klik disini untuk artikel  Easyhits4u selanjutnya 


Source
.


Category Article , ,

Related Post