Apa itu fiverr ?

Ini bukan PTC, PPC, Review, Apalagi Affiliate..:maho

Ni sangat cocok buat newbie yang blm sukses dapet dollar dari bisnis online (kaya wa blm dpt2 hehe..)
Karena dsini ga butuh skill khusus, seperti jago SEO, bikin web atau nyari visitor.

Agan cukup lakukan sesuai dengan skill yg agan bisa atau agan sukai.
Agan akan di bayar untuk itu.
Setiap pekerjaan akan di bayar $5.

Jika satu hari dapat 2 job aja, sebulan dah $150 (1,5 jt) kan lumayan gan!!
Oh ya, setiap bayaran akan di kurangi 10% untuk fiverr dan 10% utk paypai, jd kalau dpt $5, maka bersihnya $4..

Kerjanya apa??
silahkan ..... dibaca


Terserah agan, mo bikin gambar kartun, mo posting wall di facebook, mo nyanyi2, mo bikin video, mo posting twitter, bikin banner, mo kirim ucapan selamat ulang tahun, mo bikinin backlink. TERSERAH!!! HAHAHAHA...

Dsini intinya, Agan mau ngelakuin apa aja untuk di bayar $5!!

Cek TKPnya dsini: www.fiverr.com (tenang aja ga ada affiliatenya  )
Join dan posting apa yang mau agan lakukan dan di bayar $5.
Postingnya mirip Twitter.

 

2 kategori pengguna di Fiverr.com, yaitu :

1. Penjual – menawarkan berbagai produk dan jasa 
2. Pembeli produk atau servis/perkhidmatan

Jika anda ingin merebut peluang mendapatkan pendapatan dalam US Dollar, anda boleh bertindak sebagai penjual di situs Fiverr.com dengan menawarkan apa saja produk atau jasa dengan harga 5 US Dollar. Tawarkan apa saja yang anda miliki – produk, kemahiran, bakat dll. Pastikan hanya dihargai dengan harga 5 US Dollar! Iklankan tawaran anda di Fiverr.com kepada prospek/pembeli di Fiverr.com.

Jasa yang mendapat permintaan tinggi di Fiverr.com :

-Buat Video
-Buat Design
-Social Marketing (Twitter & Facebook)
-Programing
-Writer and WEB Design

Untuk memulai bisnis di Fiverr.com, anda hanya perlu mengunjungi Fiverr.com dan mendaftar di Fiverr.com. Tidak ada biaya yang dikenakan untuk mendaftar menjadi member. Pastikan anda membaca syarat, ketentuan dan peraturan yang ditetapkan oleh pengelola Fiverr.com agar tidak menawarkan produk atau jasa yang tidak dibenarkan. Kunjungi halaman FAQ untuk pertanyaan yang berkaitan dengan Fiverr.com. Pastikan anda memahami syarat, ketentuan dan peraturan yang ditetapkan sebelum memulai menyediakan gigs pertama anda di Fiverr.com. Jika melanggar ketentuan, syarat dan peraturan yang ditetapkan, akun Fiverr.com anda akan di black list atau dibatalkan.

Sebagai penjual di Fiverr.com, anda menawarkan produk atau jasa pada harga 5 US Dollar. Setiap order yang anda peroleh dan diantarkan kepada pelanggan, anda akan menerima hanya 4 US Dollar saja. Pengelola Fiverr.com mengenakan carge 1 US Dollar bagi setiap transaksi penjualan yang anda lakukan. Pastikan anda mempunyai akun Paypal untuk urusan jual-beli di Fiverr.com. Daftar akun Paypal di sini paypal.com. Tidak ada biaya yang dikenakan untuk mendaftar di Paypal.
Selain membuat penawaran produk atau jasa anda di Fiverr.com, anda juga diharapkan turut membuat pengiklanan gigs anda di situs-situs lain. Contohnya di blog teman-teman anda, halaman sosial Facebook, Tweeter dan banyak lagi. Prospek produk atau jasa yang anda tawarkan bukan sekedar terdapat di Fiverr.com saja. Kini terdapat halaman web yang turut memperkenalkan konsep sama seperti yang ditawarkan di laman Fiverr.com. Menariknya terdapat keragaman harga yang diperkenalkan di situs lain. Jadi terdapat berbagai pilihan untuk anda mengiklankan produk atau jasa yang anda tawarkan di Fiverr.com.



Category Article ,

Related Post