Apa itu Captcha

CAPTCHA = Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart. Biasanya digunakan untuk uji verifikasi kata pada saat anda login atau sign up (mendaftar) seperti sign up di email atau forum-forum online seperti kaskus.

Contoh CAPTCHA KASKUS


Kenapa manusia yang harus mengetik kode CAPTCHA itu? Karena komputer dan programmer secanggih apapun akan kesulitan memecahkan kode captcha tersebut dengan akurasi tinggi.

Buat apaan sih CAPTCHA? Saat ini CAPTCHA digunakan untuk tujuan positif. Untuk menyelamatkan arsip-arsip penting didunia, Anda sudah turut membantu menyelamatkan arsip dunia bagi anak cucu kita semua nanti.

Kerja online ketik captcha?? Ya , agan cuma ngetik captcha maka agan akan dibayar. Secara garis besar alur sistemnya sebagai berikut:

WORKER (kita) >> COMPANY CAPTCHA >>DECAPTCHER SERVICE >> CLIENT
Dibayar berapa? tergantung kebijakan captcha company. Karena banyak sekali captcha company yg bermunculan, detail captcha company-nya silahkan lanjutkan baca sampai kebawah ya

Bagaimana bisa kerja di captcha company? secara garis besar, agan bikin account di captcha company, tentunya dengan registrasi terlebih dahulu disitu. regristrasi di captcha company GRATIS.

Bagimana memulai kerjanya? Kerjanya bisa menggunkan 2 metode,pilih salah satu yaitu ngetik di web captcha companynya langsung atau ngetik di software captcha multi ID yang dibuat oleh pihak ketiga.

Apa bedanya? Ngetik captcha di web captcha company hanya bs dilakukan dengan 1 account. Sedangkan ngetik di software multi ID bisa untuk multiple account. Jadi beberapa account bisa diplay dalam 1 software.

Gimana prosedur bisa ngetik di software? Agan buat account yg banyak di web captcha company, setelah itu account-account tersebut diotorisasi ke dalam software melalui panel softwarenya. Panel software itu harus beli di web pembuat software-nya tetapi disini agan ga perlu beli panel tersebut, agan cukup minta diotorisasi account-account agan kepada yg punya panel software disini , baik itu GRATIS maupun sekedar DONASI :

Model software. Ada software yg terpisah dengan panelnya (kita beli panelnya), seperti penjelasan sebelumnya, cukup download softwarenya secara gratis lalu account-account agan di otorisasi ke panelnya. Tapi ada juga software yg tidak butuh panel terpisah jadi cukup di add aja langsung bisa run. biasanya software ini berbayar bulanan. Selain itu jg ada software yg bener-bener GRATIS dari ownernya, tinggal download, add id langsung run, tanpa bayar sepeser pun. Silahkan pilihan ada di agan mau pake software model apa, detail software-software captcha multi ID silahkan lanjut baca sampai kebawah
Sarat sebagai worker? Tidak ada sarat khusus. Cukup ada komputer, koneksi internet, bisa ngetik, ada kemauan, telaten , kerja keras, pantang menyerah, sabar, & wajah ganteng/cantix

Pembayaran pake apa? variatif antara lain paypai (i diganti L) , libertyreserve, atau webmoney.


Category Article

Related Post