2 ebook teknik fotografi dari Adorama

bagi agan - agan yang ingin belajar tentang fotografi, Adorama membagikan 2 ebook fotografi gratis yang berisi berbagai teknik fotografi untuk pemula. Ebook fotografi yang pertama membahas mengenai teknik dasar studio lighting, dan yang kedua membahas panduan fotografi keluarga


Ebook Teknik Fotografi



Ebook fotografi yang pertama berjudul Adorama guide to Studio Lighting. Ebook ini berbahasa Inggris dengan tebal 51 halaman. Ebook ini membahas berbagai teknik dasar fotografi khususnya tentang pencahayaan studio. Didalamnya dibahas mengenai continuous light source, monolight, teknik-teknik pencahayaan studio, hingga panduan membeli backdrop studio.

Ebook fotografi yang kedua berjudul Adorama Guide to Family Photography. Ebook ini juga berbahasa Inggris dengan tebal 59 halaman. Didalamnya dibahas berbagai macam tips dan trik fotografi terkait dengan foto keluarga. Berbagai tips fotografi seperti tips mengambil foto bayi yang baru lahir dan balita, tips mengambil foto anak-anak dengan lebih baik, tips mengambil foto saat pesta keluarga (ulang tahun, dll), serta berbagai tips fotografi lainnya.

jika agan - agan minat, bisa langsung ke webnya di http://www.adorama.com/ALC.MVC/eBooks dan jangan lupa isikan nama dan email untuk downloadnya..

by : ky120


Category Article

Related Post