Chatime di Pulau Bali

[Media Wanita] Chatime, dari namanya saja tentu pembaca Aurapesona.com akan mudah mengingat kata ‘chat’ yang dalam bahasa Indonesia memiliki arti berbincang-bincang. Sedangkan chat time berarti waktu untuk berbincang-bincang.

Di Pulau Bali, tepatnya di Mall Bali Galeria, di lantai paling dasar ada sebuah taman yang ditengah-tengahnya ada sebuah stand  yang diberi nama Chatime. Namun disana bukanlah sebuah tempat yang menyediakan layanan chat atau semacamnya, melainkan adalah sebuah counter yang menyediakan aneka minuman yang sangat layak untuk Anda coba.


Chatime baru saja hadir di Pulau Bali, tetapi telah mampu menarik perhatian banyak pengunjung. Tak heran, karena minuman varian teh ini menghadirkan suasana baru di Pulau Bali dengan menu pilihan panas atau dingin. Minuman ini disajikan bersama bubble yang bisa dinikmati dengan menggunakan sedotan berukuran besar, sehingga bubble bisa langsung masuk kedalam mulut. Asyik bukan?


Selain dengan bubble, minuman ini pun dapat juga dinikmati bersama jelly yang dicampurkan kedalam minumannya.


Chatime menyajikan aneka rasa minuman milk tea, seperti rasa cokelat, vanila dan taro, yang dipadukan dengan susu dan tea, sehingga rasanya menjadi lebih nikmat. Ada juga aneka minuman smoothies, yaitu ice yang diblended, dipadukan dengan rasa-rasa pilihan yang sesuai dengan selera Anda. Selain itu, pembaca Aurapesona juga dapat menikmati aneka teh ala Chatime dengan aneka pilihan dari menu Oriental Pop Tea, dan kopi sebagai salah satu alternatif pilihan minuman panasnya. Apabila pembaca Aurapesona ingin menikmati aneka minuman jus, Chatime juga menyediakan aneka rasa buah yang dapat dinikmati dengan cara di jus.


Dari segi harganya, minuman yang disajikan oleh Chatime tersedia dengan harga yang beragam. Di waktu senggang atau di waktu istirahat, tidak ada salahnya pembaca Aurapesona menikmati menu unik yang dihadirkan oleh Chatime agar tubuh terasa lebih segar dan sekaligus untuk menikmati suasana santai dengan cara yang asyik. pembaca Aurapesona bisa menambahkan bubble atau jelly, dan topping lainnya hanya dengan tiga ribu rupiah, murah bukan?


Pelayanan yang diberikan oleh Chatime terasa cukup memuaskan. Mulai dari keramahan yang membuat kita merasa nyaman hingga kecekatan Chatime dalam menyajikan minuman bagi konsumennya membuat kita tidak perlu menunggu lama untuk dapat segera menikmati menu minuman unik yang tentunya sangat nikmat itu.


Baca artikel lainnya di OpenRice.com


Chatime | Mall Bali Galeria – Bali.  Telp. (0361) 582 9099


View the original article here


Category Article

Related Post