Gran Turismo 6 Siap Meluncur November Mendatang?




Jika kita membicarakan salah satu game simulator racing terbaik di industri saat ini, maka nama besar Gran Turismo tentu tidak dapat dipisahkan darinya. Game andalan dari Polyphony Digital yang dirilis eksklusif di generasi konsol milik Sony – Playstation ini memang tidak hanya sekedar menawarkan visualisasi yang luar biasa, tetapi juga pengalaman berkendara yang realistis. Butuh skill untuk sekedar menyelesaikan setiap track yang ada. Dengan hadirnya Playstation 4 yang kabarnya akan meluncur akhir tahun ini, tentu menjadi keputusan yang rasional bagi Polyphony untuk merilis seri terbaru Gran Turismo untuknya. Namun siapa yang mengira bahwa mereka ternyata lebih memilih untuk bertahan dengan konsol generasi ini. Benar sekali, Gran Turismo 6 diyakini akan dirilis untuk Playstation 3.

Rumor ini sendiri sudah menyebar sejak tahun lalu dan sudah dikonfirmasikan oleh mulut Michael Denny – eksekutif dari Sony sendiri. Dikembangkan sejak tahun 2010, Gran Turismo 6 sendiri sudah memasuki waktu pengembangan lebih dari 3 tahun, walaupun belum ada detail yang lebih jelas tentang kualitas visualisasi ataupun fitur baru apa saja yang akan dihadirkan. Lantas kapan Anda akan dapat menikmatinya? Sony sendiri belum memberikan informasi apapun. Namun lewat informasi yang bocor di beragam retailer besar di dunia, besar kemungkinan Gran Turismo 6 akan dirilis pada November mendatang. Situs retailer Italia – Multiplayer bahkan memberikan tanggal yang lebih spesifik – 28 November 2013.


Situs retail Italia – Multiplayer “membocorkan” tanggal rilis Gran Turismo 6 yang tercatat pada 28 November 2013 mendatang, eksklusif untuk Playstation 3.

Lantas seberapa valid informasi ini? Belum ada yang bisa dipastikan hingga Sony sendiri mengumumkan dan membuka lebih banyak detail tentang Gran Turismo 6 ini di masa depan. One thing for sure, prepare your steering wheel..


By Pladidus Santoso


Category Article

Related Post