Nuansa Eksotis Dalam Pagelaran Busana Padmaloka


padmaloka

Bertepatan dengan Valentines Morning tahun ini, perancang busana Ferry Setiawan mempersembahkan rancangan busana terbaru yang sangat anggun. Rancangan busana yang diberi tajuk ” Padma Loka ” ini sekaligus sebagai selebrasi atas kiprahnya dalam bidang busana yang telah berlangsung selama satu dekade. Pementasan peragaan busana ini digelar di Pendapa Regal Ambarukmo Inn Kamis (14/2).

Ferry yang mengawali kariernya sejak 2003 itu mempersembahkan sekitar 50 buah rancangan busana mulai dari baju kasual, kebaya maupun gaun pesta. ” Karena themanya bunga maka rancangan ini banyak di domanisasi dengan pattern bunga, baik uitu dalam detil maupun assesorisnya. ” ujar Fery kepada wartawan.

Dalam pagelaran ” Padma Loka ” ini Fery didukung oleh puluhan style dari Jogja john Semarang. Selain itu, pagelaran juga dikemas berbeda dari biasanya, yakni dengan menyuguhkan patehan atau tradisi minum teh yang dilakukan raja-raja Mataram sebelum show, john menyajikan jajanan pasar untuk mixture bash. ” Saya ingin menonjolkan nuansa tradisional sehingga kesan eksotis dalam pagelaran ini menjadi sangat menonjol ” ujar Fery. (*).

sulist - Ibukitakartini.com


Category Article

Related Post