Cara Kerja EasyHits4u

Cara Kerja EasyHits4u
[Image]

Cara kerja di EasyHits4U sangatlah sederhana.


Pertama - tama Anda harus memulai surfing situs dari member lainnya, dengan mengklik "Start Surfing (1:1, 15sec) atau (1:1, 20sec)". Surfing pertama dimulai dengan 25 situs pertama (Untuk melanjutkan surfing iklan, jawab pertanyaan atau klik salah satu gambar yang sama), berikut kelipatannya sebelum anda mencapai 100 situs dalam sehari. Bila anda sudah mencapai 100 situs dalam sehari, surfing akan meningkat menjadi 50 situs, berikut kelipatannya. Semakin banyak anda surfing situs - situs tersebut, maka semakin banyak pula Kredit yang anda dapatkan. Setelah terakumulasi ( terkumpul ) sebanyak 1000 x surfing, anda akan menerima penghasilan sebesar $ 0.30. Tidak hanya itu saja, selain mendapatkan kredit point dan uang $ 0.30, anda berhak mendapatkan bonus tambahan yang bervariasi, seperti misalnya tiket undian, bonus kredit tambahan yang bisa berbentuk member premium, bonus perpanjangan member premium, banner iklan, surf situs, teks iklan, dan masih banyak lainnya.

Kompensasi surfing situs -situs member lainnya, anda akan diperlakukan win win solution artinya sama-sama adil, yaitu 1:1 setiap anda mengunjungi 25 situs, anda berhak mendapatkan 25 x kunjungan oleh member lainnya. Dan ini tidak ada pembatasan bila referal link, blog, website bisnis anda dikunjungi lebih banyak oleh anggota lainnya, anda bisa dalam sehari, per minggu, per bulan dari 10, 25, 50, 100, sampai ribuan trafik, tergantung anda melakukan surfing-nya.

Keuntungan ganda akan anda peroleh, yaitu :

  • Kredit sebagai modal mempromosikan link - link referal bisnis, blog pribadi, dan website anda.
  • Penghasilan $ 0.30 per 1000 x surfing.
  • Penghasilan $ 0.10 per referal anda bila sudah mencapai 100 x surfing.
  • Trafik pengunjung referal link anda semakin meningkat, dan secara tidak langsung dari ribuan pengunjung, minimal 1% akan bergabung menjadi member referal di program bisnis lainnya.
  • Trafik pengunjung blog akan menjadi ramai, dan nilai komersial akan semakin tinggi bagi para pemasang iklan, google adsense, serta bisa diperjualbelikan.
  • Trafik pengunjung website bisnis atau lainnya, milik anda akan banyak sekali dikunjungi oleh milyaran orang di dunia. Pemasaran yang dahsyat sampai sekarang ini adalah pemasaran secara online .
  • Dan masih banyak lagi keuntungan - keuntungan lain yang anda dapatkan.
[Image]
Jadi tunggu apalagi segera bergabung bersama EasyHits4U sekarang!
Hanya klik, mempromosikan web anda, dan dapat dollar pastinya.

klik disini untuk lihat bukti pembayaran dari EasyHits4U !

Klik logo diatas untuk petunjuk mendaftar di , pastikan upline anda RIEZTCMY dan dapatkan bimbingan khusus dari author (lewat ym langsung), untuk mendapatkan tips, team builder, dan tentunya .... lebih banyak dollar yang didapat .


.


Category Article , ,

Related Post