Keringat Mencerahkan Kulit Adriana Lima

Keringat Mencerahkan Kulit Adriana Lima



Oleh Tomi Nala | ghiboo.com

Keringat Mencerahkan Kulit Adriana Lima

Ghiboo.com - Keringat, selain baik untuk kesehatan tubuh, juga dipercaya baik untuk kulit. Model Adriana Lima, 32 tahun, mempercayai hal itu.




Model pakaian dalam itu mengklaim bahwa selama ini keringat sangat membantu kulitnya bercahaya. "Tentu saja bagi saya, ini pentingnya olahraga," katanya kepada E!News.

"Saya percaya bahwa berkeringat membantu kulit Anda tampak lebih baik. Saya selalu membawa semprotan air untuk wajah di tas, dan maskara. Saya selalu ingin menjaga bibir saya lembab," Lima, ibu dua anak itu menambahkan.


Lima, perempuan cantik dengan tubuh langsing aduhai, diketahui senang olahraga untuk menjaga kelangsingan tubuh. Meski sibuk mengurus dua anak -- anak kedua berusia sembilan bulan -- ia selalu menyempatkan berlatih ke gym.

"Anak-anak saya tentu saja membuat saya selalu sehat. Saya sibuk sepanjang hari...Saya mencoba untuk olahraga sebisa saya mungkin. Meski jika itu hanya 10 menit."

"Jika Anda menekankan pada berjalan, jongkok atau lompat tali, itu lebih baik dari pada tidak sama sekali. Dan saya terkadang meluangkan waktu untuk ikut kelas," kata Lima menerangkan.



.


Category Article

Related Post