Cara agar bisa bermain pokemon Go di HP RAM 512

Cara agar bisa bermain pokemon Go di HP RAM 512
 Disaat yang lain sedang asik memainkan Pokemon Go di Android masing-masing, mungkin anda tidak bisa merasakan asiknya bermain Pokemon Go dikarenakan Smartphone android anda tidak mendukung untuk memainkan Pokemon Go.


Salah satunya adalah masalah RAM yang seharusnya 1GB sedangkan Smartphone anda hanya mempunya RAM sebesar 512, itu pasti dapat menjadi masalah untuk memainkan Pokemon Go. Oleh karena itu saya disini akan memberikan sedikit Tips yang bisa anda coba untuk mengatasi masalah tersebut.
Apa yang Anda ingin bermain pokemon Go ? Anda ingin bermain, tapi ram 512mb dan tidak mendukung ? Putus asa karena ga bisa bermain Pokemon Go?
Jangan khawatir, saya akan berbagi tips yang dapat membuat Anda bermain pokemon Go tanpa harus mengupgrade ponsel untuk bermain.

Cara bermain Pokemon Go di Android Ram 512

Yang harus dipersiapkan :
– Hp dalam keadaan Root, jika Smartphone anda belum di Root silahkan cek Artikel >> Cara Root Semua HP Android Tanpa PC 2016
– Harus memiliki GLTools (Anda bisa mencarinya di Google)
Tutorial :
  1. hp sudah di root, download dan install GLTools. selesai dan membuka aplikasi. koneksi data harus terhubung untuk pengaturan GLTools nya, centang semua itu dan klik ok. Telepon Anda akan terestart sendiri dan tunggu sampai selesai me-restart.
2. kalau sudah selesai restart, GLTools terbuka lagi terus silahkan anda cari Pokemon Go. Checklist enable custom setting,16bit rendering dan optimized GLSL Shader.
3. Silahkan ubah enable texture decompression menjadi All, lalu texture recompression menjadi Disable dan Downscale texture menjadi x0.5 atau kebawahnya.
4. Centang Use Fake GPU, centang Use Fake CPU/RAM. Kemudian buka use a template dan ubah pengaturan seperti ini :
– GPU Andreno 320
– 4 CPU
– 2GB Ram
5. Setelah selesai mengatur, Anda tidak perlu pergi kembali mengrestart karena dapat dimainkan secara langsung.
Sudah Diuji pada : Samsung Galaxy muda 2 Duo SM-G130H ram 512mb
jika kesulitan silahkan lihat video dibawah ini
Video Tutorial bermain Pokemon GO di RAM 512
Catatan :
  • Yang perlu diingat adalah Tutorial diatas hanyalah Fake GPU dan Fake CPU/RAM, jadi semua itu hanya palsu. jadi sebelum anda memainkan anda harus memastikan bahwa Free RAM ada sekitar 100/200MB agar tidak Lagging.
Sumber


Category Article

6 Responses to “BUDCYBTECH”

Related Post